anakku malah sengaja pake dot, biar nyusu'nya cepet drpd pake sendok,,
alhamdulillah gak bingung puting. memangnya skrng sudah gak mau nyusu
asi langsung? mungkin bs dicari dot yg teksturnya mirip puting
bundanya,,
temen saya jg bayi'nya bingung puting sempet stress bener2 gak mau
minum asi langsung dr ibunya,, akhirnya si ibu cm bs memerah asi,
bayi'nya menyusu via botol hingga 1,5 thn

--
Mardiana
www.ceritanana.blogspot.com