awal baby makan emg kita merasa asupan ASInya berkurang...

krn ya mmg begitu..si baby lg seneng makan n adapatasi klo dia merasa
kenyang..lgan metabolismenya jg sdg beradaptasi mencerna makanan baru..jd
lbh lama mencernanya..so, rasa kenyangnya juga makin lama.. jd mgk asupan
ASInya agak berkurang kr masih merasa kenyang itu..

utk kecukupan ASI.. kan yg keliatan wkt diberi ASI perah..maksudnya yg
kliatan kuantitasnya... klo ASI yg diberikan scr langsung kan kita ga bisa
ngukur banyaknya..;-)

so, selama si anak aktif, pipis lancar min 6 kali sehari...ga lemes..ceria..
pertmabhan BBnya ok..PBnya juga ok... ya artinya asupa gizinya dia cukup

Pada 10 November 2010 09.24, hepy sulistyorini