Dear para momies.

Aku ada koleksi underwear dng brand Piere Cardin, Young and Heart, Sorella
plus aneka bracelet (gelang2 ala syahrini) dan necklace. pokonya all woman
needed. for accesoriisnya ya semua koleksiku original tapi dng harga miring
karena aku pny rekanan di china utk all brand underwear and accesoris aku
ambil dari pusat accesoris di jakarta,,, kalo mau liat and tny JAPRI aja
yah,, nanti aku email.. And bole gabung di GROUP ku di BB (JAPRI utk PIN)

Utk saat ini, FYI koleksi restock semua, stock awal sudah SOLD dan
Alhamdulillah krn bnyk peminat jadi aku Restock lagi. Yuk.. Di Japri ya,,,,
ditunggu mom...

Thanks,

Ani

Kirim email ke