share aja mba
kl anak2ku, semua blajar jln 10 bln-an. sbulan kemudian mrk uda jalan, jd
pas ultah - 1 uda jalan2 sendiri sambil ngambil kado ;-)

tiap anak beda2 spt yg mba dian sampaikan, pantau aja perkembangannya mba,
kalau uda seneng merambat2 dan ga mo didudukin tapi pinginnya berdiri,
berarti uda saatnya dititah.

smoga berkenan
salam,
nyoman

--
Mo souvenir, assesoris, dress ato aromatherapy dari Bali?
Murah, Cantiq, Trendy!

Pls visit www.souvenirbalibagus.com
dan www.wasudeva.multiply.com

Kirim email ke