From: bun...@gmail.com
Date: Thu, 25 Nov 2010 23:13:03
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Mohon doa
Selamat pak, semoga operasinya lancar, sukses, ibu dan anak sehat selamat
(amin)..

Obat batuk yang aman, sepanjang bisa air putih hangat untuk mengencerkan dahak
pak, tapi kalau kepepet harus minum obat, pengalaman saya, selama hamil saya
hanya diperbolehkan OBH yang murni saja... Semoga batuknya segera sembuh yaa...

-vita
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT