From: "Yanti" <ya...@bukopin.co.id>
Date: Fri, 26 Nov 2010 08:42:36
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Ibu hamil sakit anyang-anyang
Dear all

Hari sabtu kemarin saya nahan pipis yang cukup lama, hal ini terpaksa dilakukan
karena sedang menemani Fachry yang melakukan manasik haji di Kantor Walikota
Depok. Baru bisa BAK setelah sampai dirumah sekitar jam 12an.

Dari situ BAK saya jadi gak lancar (anyang-anyang) dengan rasa nyeri yang
lumayan mengganggu.
Usaha yang bisa saya lakukan adalah minum air putih sebanyak2nya (bahkan sampai
agak kembung), dengan harapan kantung kemih segera terisi penuh jadi BAK-nya
lancar.
Hari senin sudah agak menunjukkan hasil, tapi kadang suka kambuh2 sampai hari
ini.
Ada cara gak yang efektif untuk mengatasi anyang2 ini gak, karena rasanya
sangat2 gak nyaman ngalamin anyang2 hampir seminggu.
Klo bisa jangan minum obat ya.

Atas perhatiannya diucapkan terimakasih

Yanti sedang hamil 26 minggu.

<i>DISCLAIMER: <br>The information enclosed in this email (and any attachments)
may be legally <br>privileged and/or confidential and is intended only for the
use of the addressee(s). <br>No addressee should forward, print, copy, or
otherwise reproduce this message in any <br>manner that would allow it to be
viewed by any individual not originally listed <br>as a recipient. If the
reader of this message is not the intended recipient, you are hereby
copying <br>or the taking of any action in reliance on the information herein
is strictly prohibited. <br>If you have received this communication in error,
please immediately notify the sender <br>and delete this message. Unless it is
made by the authorized person,  any views expressed <br>in this message are
those of the individual sender and may not necessarily reflect <br>the views of
PT Bank Bukopin Tbk.