Dear Ayah & Bunda,

Mohon rekomendasinya untuk dokter mata anak yang bagus di Jakarta
selain dr Rini Mahendra. Saya sudah daftar ke beliau hampir 1 tahun
tidak ada kabar, mungkin sudah penuh atau apa ga tau juga.
Anak saya matanya silindris 3, dan sekarang ada gejala mata malas,
karena dia sering kerkedip kuat2, saya sangat khawatir dengan
kondisinya dan ingin segera memeriksakannya ke dokter. Dia sudah
pernah saya bawa ke klinik dokter mata di Mayestik dan RS Int's
Bintaro (Premier Bintaro) dan sudah dikemukakan mengenai kondisi ini,
tapi hanya diberikan resep kaca mata. Saya ingin 3rd  dan 4th opinion
ke dokter lain kalau2 ada tindakan tambahan yang diperlukan seperti
memakai patch atau senam mata.

Terimakasih sebelumnya,
Anti