From: july_ri...@yahoo.com
Date: Tue, 30 Nov 2010 00:51:47
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] [Balita-anda] mau tanya lecet pd selangkangan bayi
Dear Ibu Eva,

Selama ini dari anak pertama s/d ke3 aku pakai product mother care untuk cream
anti ruam dan selain itu untuk mandinya didaerah sekitar yg tertutup pampers
aku basuh dengan lactacid khusus baby dan alhamdulillah bebas dari ruam
meskipun seharian pakai pampers..semoga sharing saya cukup membantu.

Regards,
Mama aurel,nay,ayesha :)