Hi mbak Yanti,

Film-nya sih kategori Remaja :)
Saya juga ajak Jovan waktu nonton film ini.  Jovan juga suka dengan KA
(while emaknya penggemar Mr. D. Washington in any movies hehe), klop deh! :)

Moral of story-nya menurut kami berdua (eh bertiga bareng papanya Jovan ;)),
lebih ke 'disiplin dengan manual/instruksi kerja & safety are first
priorities', bukan teknologi per-KA-an nya.
So, cukup jadi pelajaran bagus juga buat Jovan :)

cheers,
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke