From: fenty.tanjungs...@gmail.com
Date: Wed, 1 Dec 2010 16:16:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Anak panas
Moms sorry kalau ini sering dibahas,,,

Anakku Pasha(13bln) skrg panas n batuk,,,skrg hari pertama.
Kenapa ya setiap dia panas selalu keluar merah2, kaya biduran dan kayanya gatel
bgt,,,

Kapan ya saya kasih obat panas n batuk? Kalau kedtr biasanya saya bawa setelah
3hari panasnya ngak turun2.

DSAnya pernah bilang klu ini hanya virus,,,bener ngak? Atau ini mmg reaksi
tubuh anak ketika sakit?

Thx sebelumnya,

Mama Fira n Pasha
Sent from my BlackBerry®