dear mbak minnie,

duuh kasian ya dede bayi nya...smoga cepet sembuh ya mbak....

________________________________
From: minnie centil <minnie_cen...@yahoo.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Fri, December 3, 2010 7:12:07 AM
Subject: Re: [balita-anda] anakku 9 bln kena DB,obatnya apa?

mpasi sdh tdk,krn kwantitas nya dikit n aku kerja pula.
Sekarang mimiknya susah..krn perutnya membesar,kt doktr isinya cairan tubuh yg
terbuang,n tertampung d perut,dicurigai ada yg msk ke paru2..nanti mau ronsen.
Panas naik turun pdhal sdh hr ke 7 keluhan,mgkn krn cairan itu.
Kasian,sedih bgt liatnya..apalg dia sbetulnya pgn bgt mimik susu bnyk,tp ga
sanggup..smalem cm 30-50cc x 3btl..mlm2 sebelumnya masih 60cc x4-5btl.. (kl
sehat mah 120cc x 4btl)
Yah,mohon dibantu doa ya friends..
Trims