Kalau macet normal sih oke aja, Bu!

Tapi kalau yang kaya pantura kemarin .............. nyerah deh!

aaNg

PS: Pengennya sih bukan sekedar check up ..... tapi ganti jadi SUV sekalian
..... hehehe (siapa tahu aja yang mau beliin saya satu)

                      "S A Diyah"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      .com>            To:     [EMAIL PROTECTED]

                                       cc:

                      12/01/2003 04:23 Subject:

                      PM                       Re: [balita-anda] Selamat pagi .......

                      Please respond

                      to balita-anda

Kalau sisa THR masih ada, harus cepet2 check up tuh
kendaraan Pak Anggoro biar fit dan sehat kembali :))
Lagian kalo dipake di Jkt yg tiap hari macet sbg hal
rutinitas bisa2 bakal kepanasan terus tuh ;P

Salam,
Bunda Ray & Aur

>pak, kalo kena macet, usahain ada jarak setengah mobil
>dengan mobil
>didepannya dan siram kondensor ac-nya, insyaallah dalam
>hitungan menit ac
>akan dingin lagi....
>
>salam

"Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1424 H - Mohon Maaf Lahir dan Batin" --
PlasaCom