From: "Besta Arlita" <mam...@gmail.com>
Date: Sat, 4 Dec 2010 23:38:10
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] anakku 9 bln kena DB,kmaren sore msk ICU(Mohon doa
nya)
Yang terbaik untuk Kaia.

Di RS mana ?

send from my ALSA ~smartphone~

-----Original Message-----
From: minnie centil <minnie_cen...@yahoo.com>
Date: Sat, 4 Dec 2010 15:30:40
To: <balita-anda@balita-anda.com>
nya)
friends..
Kemarin sore Kaia masuk ICU,trombosit sore turun lg jd 28000.. Hasil ronsen
menujukkan paru2 kanan sdh ada cairan. terlalu riskan kl tergantung
trombosit,krn drop bgt yg kmaren lusa sdh naik jd 80rb... Tiba2 drop jd 29rb n
sorenya sdh 28rb.
Mohon doanya kesembuhan n kesehatan kaia, aku rindu tawanya,senyumnya,canda n
lincahnya.. :((