Terima kasih informasinya mbak
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: jacq.n.j...@gmail.com
Date: Sat, 11 Dec 2010 05:35:07
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Asi
Mbak, ini sekedar sharing aja. Dulu ketika saya masih menyusui, ASI biasanya
saya simpan di kamar kalau memang mau digunakan dalam 6 jam. Kebetulan pabrik
susunya banyak jadi ya biasa saya suka stok taruh di kulkas dan pada waktu mau
diberikan, saya rendam botolnya ke dalam air hangat

PROTEKSI ASET???
CALL ME
SUSANNA OKTAVIA RFP™
08159117983 - 08989086308