Gpp kali mom udah di kasi nasi.. anak ku aja ( 14m) suka aku kasi makan
nasi, soalnya kal ayah bunda nya makan suka minta.. jadi aku kasi aja.
Alhamdulilah gak ada masalah.

-----Original Message-----
From: ANI ROMDAYANI [mailto:a...@tucan-indonesia.com]
Sent: Monday, December 13, 2010 4:14 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Makan Nasi

Dear Mommy.

Mau tny donk, umur brp ya anak uda bisa dikasi nasi (bukan bubur lg)?

Anakku umur 1 tahun 4 bulan, 3bln terakhir dia ga mau mkn bubur yg saya
buat
sendiri dengan campuran sayur dan daging. Tp klo makan nasi lahap
sekali,
nasi pun ku kasi nasi lembek. Dan akhir2 ini dia males lagi makan nasi
lembeknya, malah balik makan bubur lagi jd lahap banget. Skr giginya 6,
atas
4 bawah 2.

Mohon sharingnya mom.

Thanks,