setuju ma Dini..:-)

mo FIFO jg pilihan.. krn bgmpun ASI msh lbh baik drpd (maaf bila terpaksa)
sufor

pertimbangan pribadi-ku :-) spt yg dilakuin Dini krn mo kasih yg terbaik ke
anak..jd klo hasil perahan hari ini ya buat bsknya..klo ada sisa distock di
freezer buat jaga2 klo misalnya ada kendala saat 'kejar' tayang..klo lbh dr
sebln ada stocknya ya klo ada yg mo donor ya didonorkan...:-)

--
Lusika Yuliana - Uci ma2Kavin+Ija
http://oetjipop.mulltiply.com

Kirim email ke