From: "bunda afif" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, December 02, 2003 9:10 AM
Subject: [balita-anda] Tim saring atau Bubur instant ?

> Mom's and Dad's
>
> Putra saya berumur 6 bulan sekarang sedang belajar makan nasi tim saring.
Tapi karena kesibukan saya sering memberinya bubur instant untuk umur 6
bulan keatas dengan rasa ayam dan sayur. Bagaimana tumbuh kembang anak saya?
Manakah yang lebih baik Tim buatan sendiri atau bubur instant yang telah
dapat pengakuan badan internasional mengenai komposisi gizi, kebersihan dan
tanpa zat aditif makanan?