From: marisalu...@gmail.com
Date: Tue, 21 Dec 2010 11:22:00
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: Bls: [balita-anda] Kepeleset
Dear parents....
Ikutan comment ya... Berdasarkan pengalaman saya anak 1 dulu juga gitu sering
banget jatuh kejeblak sehingga persis kena dibelakang kepala. Yg kepelesetlah,
atau nabrak sesuatu hingga mental.
Tp alhamdulillah dia cuma nangis aja n memang ngga ada keluhan / demam
setelahnya. Skrg anaknya udah 4th dan baik2 saja. Walaupun sempat khawatir n
konsultasi ke dsa, tp katanya anak2 itu kepalanya masih cenderung 'lembek'
dibanding org dewasa. Jd msh dlm kondisi menyesuaikan. Dan tidak dianjurkan
untuk CT Scan krn jauh lbh berbahaya radiasinya....itu kl tdk ada keluhan.
Tp kalo ada keluhan sebaiknya konsultasikan ke dsa secepatnya, takutnya kena
bagian2 tertentu yg membahayakan.

Maaf ya kalo tidak berkenan.
Mia
Sent from my BlackBerry®