From: Rahman-G [mailto:rahman.guna...@gmail.com]
Sent: Wednesday, December 22, 2010 1:11 PM
To: milis BALITA-ANDA
Subject: [balita-anda] Muntah

Ibu2 tanya dong, kalo ngatasi muntah pd saat hamil muda caranya apa saja ya?
Udah pake obat anti mual sih tapi keknya ga efek.

Rgds,
Rahman-G

sent from my BlackBerry

Balita-Anda: Panduan Orangtua yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif dalam
Merawat dan Mendidik Balita

database 5722 (20101221) __________

http://www.eset.com