aku pernah, hotelnya udah lama tapi bersih, fasilitas standar hotel lah cuma
kayanya ga ad akolam renang. hotelnya mirip cottage gitu. dulu aku lupa type
apa, tapi ada ruang tamunya. toiletnya cukup besar (lupa ada bath tubnya ato
ga). ac ga ada tapi kalo malam dingin banget. ada saung2 buat tempat makan
atau leyeh2 di tengah sawah2an.. trus ada lapangan rumput yg lumayan enak
buat lari2an anak2. ad aplay groundnya juga meski sederhana. rate-nya dulu
kena 400ribuan.

sorry sengaja jalum kali2 aja ada yg lain yg butuh juga.

enaknya disitu ada fasilitas outbond, ada saung2 buat tempat makan ata

Kirim email ke