Waaah itu positif bu, walaupun samar coz aku jg setiap test pack awal2 jg samar
n positif kok, ini udah hamil yg ke3 bu :) Selamat ya bu :D

From: Niken Ariati <niken.ari...@gmail.com>
Date: Tue, 11 Jan 2011 13:46:36
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Testpack
Biasanya kalo samar positif. tapii untuk lebih pastinya test lagi aja mom..
nggak apa2 diborong diawal. Biar repot sekalian.
Daripada saya, jarak kejauhan..dah tua masih punya bayi..jadi kalah bersaing
ama ibu2 muda pas nungguin anak TK ha3x
Eniwei..selamatt ya..jangan sedih gitu dong..

Kirim email ke