hi pak Fauzie,

Kalau dari milis lain, banyak juga yang merekomendasikan dr. Wiku
Andonotopo, spOG yang kelihatannya praktek di RS _Eka Hospital_  Di RS itu
juga mungkin ada list obgyn lainnya.

dr Okky Oktavandhy referensi dari jeng Wanda juga bisa jadi alternatif :)
Beberapa obgyn di RS _Bintaro_ juga bisa jadi alternatif yang kompeten
menurut saya.  Nggak jauh jaraknya kan dari BSD, pak? hehe

Dari arsip di milis BA:
http://www.mail-archive.com/balita-anda@balita-anda.com/msg227461.html
saya pernah cerita panjang lebar tentang para obgyn ini waktu pengalaman
kehamilan & melahirkan 4 anak saya di sana. Mungkin bisa jadi tambahan
info.

Dari pengalaman saya, sejak hamil anak ke-2, berusaha sebisa mungkin tidak
ambil jam konsultasi Obgyn justru di hari Sabtu .... very crowded bo! :)

happy hunting the Obgyns, pak :)
Sylvia - mum to Jovan, Rena, Aleta & Luigi

Kirim email ke