kalo mie goreng cuma modal bwg putih :D

mie direndem air panas sebentar aja . tiriskan
bwg putih dikeprek, cincang halus / ulek campurin ebi
bakso / sosis iris2
bawang daun potong 1 cm-an
sawi/wortel/kol potong2
telur orak arik dibuat dulu sisihkan

tumis ulekan bwg putih + ebi, masukkan bakso / sosis, trus masukkan sayuran,
mie
bumbui pake garam/gula/merica halus/kecap sesuai selera, tambah sedikit air
biar mie ga keras, jgn terlalu lama aduk2nya biar mie gak hancur
udah deh jadi
taburi bwg merah goreng kalo suka