emang sih kalau manual resikonya capek tp kupikir ga secapek perah tangan
kali ya.. *masing2 orang pasti bisa beda2 sih* aku mau beli piston-nya aja
krn udah punya yang Mini electric, jadi engga beli corong lagi.. tadi sih
lihat online "suntikan"nya aja 95rb , kalau di ITC sih mungkin ga bisa
part-nya aja harus satu set.. :-)

Makasi banget info-nya ya Mbak Puji...  :-)