--- Pada Jum, 21/1/11, Aida Zulaiha <aida.zula...@gmail.com> menulis:

Dari: Aida Zulaiha <aida.zula...@gmail.com>
Judul: Re: [balita-anda] OOT : investasi emas
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Jumat, 21 Januari, 2011, 4:30 PM

BRI Kantor-kantor  cabang yang besar. tidak ada garansi sih kalo
hilang..cuma di situ kan tahan api, pake lemari besi dan pake double kunci.
Istilahnya kita sewa tempat yang aman gt. Syaratnya biasa aja, KTP,foto diri
yang bisa buka SCB, copi rekening tabungan bank bersangkutan, materai
-aida-