makasih informasinya mom....

________________________________
From: "yur...@yahoo.com" <yur...@yahoo.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tue, January 25, 2011 9:43:22 AM
Subject: Re: [balita-anda] Batuk pd bayi 2 bulan

Dear mom Irma..

Kalo menurut saya sih dikasih ASI aja smp sembuh (kecuali udh terlalu lama
batuknya sebaiknya diperiksa ke DSA),oya kalau ada keluarga dirmh yang batuk
sebaiknya jgn dekat2 babynya..
Kasian soalnya kalau baby msh kecil bgt hrs diksh antibiotik,ASI bs membantu
antibodinya lebih kuat jg (paling bgs si kalau bisa diberikan ASI eksklusif smp
6bln full)..
Pengalaman baby saya sih smp skrg umur 5bln 1minggu, puji Tuhan, gak kena batuk
pilek biarpun didktnya ada yang batuk pilek,saya smp skrg msh berusaha
memberikan ASI eksklusif..
Jadi digenjot aja minum ASInya mom..

Semoga membantu..

Will's mom