dilihat cara dan hasil kerjanya aja mbak.. kalau bagus dan menurut mbak
layak naik.. ya dinaikin.. tapi kalau nggak, blg aja blm saatnya naik.. tgg
sampai setahun. Pengalamanku sendiri.. prtku naik gaji sethn sekali..
besarnya 50rb.. Alhamdulillah prtku yg pp udah 4 th lebih kerja di rmh.. prt
yg nginep udah sethn lebih, tadinya akhir jan ini rencana keluar krn mau
nikah.. tp gak jadi.. abis lebaran rencana nikahnya.. just sharing mbak..
mudah2an ada pencerahan :)

--
http://ciplok2.multiply.com
http://www.orinsan.myffi.biz