________________________________
Dari: -imelda <imelda.san...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kam, 27 Januari, 2011 10:01:18
Judul: Re: [balita-anda] Pembantuku minta naik gaji..baru kerja 5 bulan...

Pertama-tama, kok suaminya yg minta naik gaji?? Bukan pembantunya???

Kedua, setelah 3bulan diberi kenaikan ga??? Tanda sudah saling cocok la...

-imelda
Sent from my smartphone supported by my lovely hubby