mbak, bahasanya kalau disingkat2 gitu saya pusing bacanya
pake bahasa yg lengkap aja bisa ngga?

bayi asi biasanya tidak pub tiap hari... rata- 3-4 hari baru pub..
anak saya dulu 5 - 7 harian baru pub :)

ttg buang angin, coba pastikan agar mulut bayi saat mengisap terlekat
sempurna di payudara.
lalu biasakan bayi juga mendapatkan hidnmilk (asi bagian belakang)... jangan
terlalu sering pindah2 payudara... pastikan dulu slah satu payudara sampai
benar2 kosong, baru pindah ke payudara satunya lagi.

kalau bayi hanya mengisap foremilk (yaitu asi yg keluar diawal), maka
bayiakan sering kembung.. selain itu akan sering mnerasa lapar, dan tidur
tidak nyenyak.. lalu pubnya berwarna hijau dan kadang berbusa..

bayi juga harus mendapat hidnmilk karena banyak mengandung lemak dan
beberapa zat gizi yang tidak terdapat pada foremilk..

jadi, perbaiki dulu cara menyusuinya ya

-b-

Kirim email ke