From: Nana <bunda.ka...@gmail.com>
Date: Mon, 31 Jan 2011 08:48:52
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] cimory puncak
kalo saya cm pernah ke rumah makan cimory'nya aja.. jadi gak ada
htm'nya, harga makanannya kira2 35rb keatas, bisa pake CC.. ada tempat
main anak2 (perosotan, ajrut2an, dll dng tema sapi) lumayan pada suka
sih, tp karena outdoor, jadi kalo hujan otomatis gak bisa main2, cm
bisa duduk di restoran aja.

--
Mardiana
www.ceritanana.blogspot.com