Dear all,
Jadi gini ceritanya, 2 minggu lalu aku kena flu, trs anakku ketularan. Bgitu
kita berdua sembuh, ehh suamiku flu... Skr anakku flu lagi, pdhl Baru 4 hari
ini dia sembuh dr flunya yg kmaren.. Cuma flu yg skr mungkin aga lebih parah,
krn (maaf) ingusnya jd berwarna hijau, tadi jg sempet muntah sih.. Yg aku
bingung, kok tadi pagi pas anakku bgn tidur ada kotoran di matanya byk ky yg
sakit mata... Trus barusaaaan bgt, td aku liat dimatanya ada kotoran gitu ky
lendir warna kehijauan dr matanya... Apa ini ada hubungannya sama flu Yg
diderita anakku?
Oh iya aku jg blom ke dokter, tadinya mau malem ini tp dokternya rame bgt.. Jd
bikinnya janjinya baru besok..

Bagi yg udah pengalaman mohon di share yaa, thank u.. ^^

Karina

Sent from my iPad