From: "Ighfirli" <ighfi...@thiess.co.id>
Date: Tue, 8 Feb 2011 15:32:52
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Asuransi Pendidikan
Terimakasih infonya pak Rahman target saya pasti untuk dana sekolah anak
dari SD sampai SMU atau sampai kuliah, kalau saya nabung , takut bablas
ditarikin terus hehehehe... kalau main saham..hmmmm saya pingin yang pasti2
aza .Jadi apa yang harus saya lakukan (note: saya type ortu yang gak bisa
pegang duit,pasti abis gak jelas) tolong jangan kasi pilihan pak, saya
diarahkan aza ambil yang mana biar langsung aman  & terbaik (hihihi maaf pak
Rahman saya nafsu banget minta penjelasannya)