From: "Ica Mulkan" <icamul...@gmail.com>
Date: Wed, 9 Feb 2011 14:15:25
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] beli LM?
Coba deh japri saya ya, itu bukan investasi loh, msh mending pegang aud, € ,
atau $. Apalagi kalo belinya lwt model mlm dan sejenisnya. Atau mungkin ada
pendapat lain soal dinar ini?krn terus terang in investment way dinar ini msh
dipertanyakan ,coba deh cek ke bapepam dll :)
Maaf ya parents, ini sih saya sharing aja loh, krn terus terang ya, saya
soalnya sehari-hari berhubungan dgn investasi :) kali2 aja saya yg kurang update

Ica Mulkan