Seminar

BE SMART PARENT

Anak adalah anugerah Tuhan yang sangat indah, tetapi dalam perjalanan kita
sebagai orang tua tidak lepas dari masalah dalam membesarkan, mengasuh,
mendidik buah hati kita. Terkadang harapan orang tua terhadap anak-anak
mereka tidak sesuai dengan apa yang diharapkan sejak awal... Sebagian besar
para orang tua merasa lelah saat menghadapi anak-anak mereka yang "sulit
diatur"

ketika mereka tidak memenuhi keinginan para orang tua mereka... ironisnya
ancaman sering kali dilontarkan bahkan hukuman diberikan dengan dalih
mendisiplinkan dan untuk kebaikan anak-anak mereka kelak dikemudian hari...
Lalu pertanyaannya kemudian... Apa atau siapakah yang dan disalahkan ?

Untuk itu diperlukan perubahan pola pikir serta terobosan baru yang
konstruktif dan memotivasi dalam meningkatkan kualitas para orang tua dalam
menjawab dinamika perubahan itu.Saatnya., kini dan seterusnya. kita ubah
persepsi bahwa mengasuh, mendidik dan membesarkan anak bukan sekedar
implementasi tanggungjawab orang tua yang membebani dan melelahkan, namun
hal tersebut adalah bagian dari ibadah dalam menjalankan amanah sekaligus
merupakan hal yang menyenangkan dan berkualitas.

Mengapa Program Pelatihan ini PENTING dan berMAKNA bagi ANDA?...

Karena setelah mengIKUTi program ini.. Anda Mampu :

.         Mengenali tipe anak (visual.auditory,kinestetik) menggunakan
teknik NLP sehingga kita mampu menyusun bahasa sesuai dengan tipe anak

.         Mempelajari Rapport Building (menjalin hubungan dengan anak)

.         Dasar-dasar EFT( totok energi untuk diri sendiri/anak yg berguna
bagi penyembuhan fisik maupun emosi (mengatasi
alergi,asma,trauma,phobia,susah makan,kecanduan game dll)

.     Mengatasi anak sulit makan, sering tantrum, sulit menyapih, mengompol,
suka memukul dan berbagai tingkah unik anak-anak....gnakan hypnoparenting
dan EFT for children

.         Mendalami cara mengembangkan semangat dan motivasi anak

.         Menguasai teknik-teknik yang mengarahkan kondisi pikiran anak
menjadi lebih ter- fokus sehingga menciptakan suasana mendidik dan belajar
yang menyenangkan

.         Membangun belief system menjadi orang tua yang efektif dan
inspiratif positif bagi anak

Testimonial :

"Semalem nyoba pillow talk, kalau mau pipis malam bangun dari kasur dan
pipis di kamar mandi jangan lagi pipis dikasur (ngompol). Ternyata tadi
malam dia bangunin saya katanya mau pipis di kamar mandi". - Silvia Jakarta

"Putra yg besar langsung bereaksi terhadap ucapan2ku yg tadinya sering
bilang 'bodoh', 'nakal' dsb, aku ganti dengan 'kurang baik', kurang sopan'
dsb. Dia jadi terlihat lebih manis dan menenangkan. Bahkan langsung memeluk
aku" - Diana Bandung

"Sebelum saya tau kalau setiap kata mengandung energi, saya suka bicara
jangan main hujan nanti kamu sakit, dan benar terjadi anak saya sakit
setelah main hujan, tetapi setelah saya tau saya menjadi lebih berhai-hati
dalam berucap. dan dengan cara reprogramming mindset anak saya sebelum
tidurnya saya berikan sugesti yg baik, alhamdulilah besoknya sembuh
sakitnya" Tantri Palembang

Nara Sumber:

NYOman D. Indra permana

Sejak awal Tahun 2009, untuk lebih memperdalam pengetahuan di bidang
leadership, motivation, communication skill. ia serius menekuni dan
mendalami NLP (Neuro Linguistic Programming) dengan sertifikasi:
Licensed Practitioner of NLPT
(approved and signed by Dr. Richard Bandler and The Society of NLP, Orlando,
USA)
Certified Communication Skill Practitioner (approved by Sinergi Lintas
Batas)
Selain itu ia juga mendalami ilmu Hypnotherapy dengan sertifikasi:
Certified Hypnotist  -  CH (Certified by Indonesian Board of Hypnotherapy &
Certified by Indonesian Association of Clinical Hypnotherapy),
Certified Hypnotherapist - CHt (Certified by Indonesian Board of
Hypnotherapy),
Certified Master Clinical Hypnotherapist  - MCH (Certified by Indonesian
Association of Clinical Hypnotherapy)
Licensed Trainer of Clinical Hypnotherapy (Certified by Indonesian
Association of Clinical Hypnotherapy)

Pelaksanaan Acara :

Hari/Tanggal :Minggu, 20 Februari 2011, Pukul : 09.00 - 16.00 wib

Tempat : Plaza D'Europe Jl .Lavayatte No.12 Lippo Village Karawaci Tangerang

Contact : Sri 021 55764731, 082111128903, 085888165765

Investasi : Rp. 500,000, Khusus untuk pasangan(Suami-istri) dikenakan harga
khusus Rp.800,000/pasangan

Transfer Rekening BCA cab Pondok Lestari, No Rek: 3451 854 362, a.n Sri
Sundari atau Investasi dibayarkan pada saat di tempat

TEMPAT TERBATAS, PASTIKAN KEHADIRAN ANDA Untuk Masa Depan Keluarga ANDA

 Anda akan mendapatkan : LIVE SESI MEDITASI Reprogramming Mindset Menjadi
SMART PARENT, Handbook materi, CD Audio Relaksasi,Makan siang, Coffee break
2x, Sertifikat

Kirim email ke