ohh gak asi ex ya...
dalam sehari berapa kali pub? apakah masih ada ampas? ataukah air saja?
kalau amsih ada ampas, apalagi behavior babynya masih baik2 saja, saya rasa
belum ada yg perlu dikhawatirkan..

tetap saja beri susunya seperti biasa, jangan diencerkan.
sekali lagi, berpa kali dalam sehari pubnya? apakah sudah masuk kategori
diare sehingga perlu diberi oralit baby??

-b-