From: Besta Arlita [mailto:mam...@gmail.com]
Sent: 11 Februari 2011 10:50
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Camilan untuk anak 1 tahun

UHT sudah boleh diberikan ke anak usia di atas 1 thn, bahkan kalo bisa
konsumsi UHT lebih dianjurkan drpd sufor

utk snack sebaiknya hindarkan yg berMSG / pengawet ya seperti chiki / oreo
dll itu

coba bikin snack homemade yg lebih sehat

biscuit / cookies homemade juga bisa

kalo ga bisa bikin ya pesen aja :D

* kan hari Jumat boleh ya jualan :D*

--