Dari freezer diturunkan ke bagian kulkas biasa atau kulkas bawah, diamkan di
situ selama 1-2 hari sampai mencair.

kalau sudah mencair, bawa ke suhu ruang aliaa dikeluarkan dari kulkas, diamkan
sampai suhunya sama dgn suhu ruang. kalo mau lebih anget dikit. ambil baskom,
diisi air panas, bukan mendidih ya. Botol asi dimasukin ke dalam baskom tadi,
jadi deh lebih anget. susunya jangan dituang ke air panas tadi ya...

jangan sekali2 mencairkan susu beku dengan cara langsung dimasukin ke baskom
isi air panas, nanti pecah2 susunya dan rasanya gak enak.

jangan juga memanaskan susu asi di atas nyala kompor.

Sent from my Nayma's white iPhone