Biasanya sih ada di sekolah msg2 ya.
Wushu dan taekwondo?mungkin anaknya bs ditanya mana yg dia mau

Ica Mulkan

-----Original Message-----
From: "hilda" <hilda.suryaning...@smii.co.id>
Date: Thu, 17 Feb 2011 08:48:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Tanya taekwondo di klp gading
Maaf

boleh tau taekwondo & wushu bagus mana ya untuk anak co usia 9th?
Apakah ada resiko/bahayanya?
Mohon advis ya mbak, rencananya anak sy ikutan wushu bulan depan.. Tpi masih
bingung mau wushu atau taekwondo.. Atau judo..
Oya, tempat wushu/taekwondo yg bagus di kelapa gading di mana ya selain di
sports mall, apakah parents ada yg tau..?

Trims,
Hilda