From: Sariningtyas Maharani <ri...@blt.co.id>
Date: Thu, 17 Feb 2011 10:29:41
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] tempat rekreasi balita (was : OOT Taman Safari
 Bali)

Memang ada ya taman bunga mekar sari setau saya taman buah mekar sari, kl yg di
maksud taman buah mekarsari jonggol she gampang makanan banyak di sana
Tempat mainan anak jg banyak.
Bawa sendiri jg okay banyak yg gelar tiker sambil makan rame2 kayaknya ada
event makan buah sepuasnya deh tp kapan ya...bulan ini kok.

Thanks & Best regards
Sari_Tyas