From: "Tri - QA Tangerang" <qcaudi...@tk-pttuntex.co.id>
Date: Sat, 19 Feb 2011 08:03:54
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya dokter
Mau resep trasional saya nga mba..
saya juga pernah ngalami hal yang sama,mau ke dokter malu
akhirnya saya punya inisiatip sendiri.
Ambil 10-15 lembar daun sirih cuci bersih lalu rebus sampai mendidih.
Sesudah mendidih tuang ke baskom campur dengan air dingin  sampai
air tercampur menjadi hangat agak panas dikit dech.
lalu rendam kemaluan kita di situ 2-3 menit sambil kita bersihin seperti
kita cebok
Lakukan sehari 3-4 kali.Alhamdulillah sih mba sembuh.
Coba dulu dech..klau nga sembuh baru ke dokter
 Sorry ya agak porno...