sejak 2 tahun lalu, biogesic udah ngeluncurin paracetamol buat anak, yg
tanpa rasa pait hehe
silahkan cari di apotik2 ya... bisanya gampang bgt kok didapetin..

susu itu tidak mengurangi keefektifan kandungan obat, melainkan hanya
menunda penyerapan obat sedikit lebih lama.. karena begitu susu masuk ke
lambung, susu akan lgsg melapisi dinding lambung... sehingga susu duluanlah
yg dicerna oleh lambung...
setalah itu baru obatnya..

gitu kok mbak :)

-b-