Oo gt ya mom..coba nanti bsk aku pijet2 jg,prnh plg lama brp gak pup?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: aidinafi...@yahoo.com
Date: Sat, 19 Feb 2011 14:55:50
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] MPASI buat 6 bln brp kali?
Aq pernah baca mom (tp dmn yak lupa) klo wortel,bayam dan bbrp sayur lainya
boleh dkasih baby pas umur 7 bln, mungkin krn pencernaanya blm siap kali yak...

Babyku klo susah pup suka aq pijit2 d daerah punggung bawah/mendekati tulang
ekor,pijitnya ke arah bawah ya mom tp jngn terlalu kenceng ntar dianya
ksakitan..:)
Td aja diandra 3hari gk pup aq pijit/usap2 langsung kentut2 gk lama pup deh...

Moga berhasil mom...

Rgds
Aidina/momy diandra
Powered by Telkomsel BlackBerry®