Dear All,

Saya sudah 7 hari ini batuk pilek. Berbagai macam cara udah dicoba. Mulai
dari banyakin makan buah, jus, minum vit c, minum air hangat, minum madu,
banyak istirahat, tp knp blm sembuh jg yah..
Udah ke dokter juga & dikasih antibiotik. Tadinya bertahan gak mau minum, tp
karena makin parah akhirnya nyerah deh diminum jg, tapi tetep aja blm
sembuh. Kmrn weekend jg gak kemana2, banyakin tidur. Alhamdulillah agak
mendingan. Tapi pagi ini abis mandi pagi mulai meler lg, apalagi waktu
sampai di kantor yg dingin yambah meler & batuk.
Ingusnya berwarna kuning agak kehijauan.

Please share nya.. apakah itu berarti infeksi bakteri ?
Kalau saya ke dokter, sebaiknya ke dokter apa yah ? Apakah ke THT ?

Mohon sharingnya ya temans..
Maaf kalau sudah sering dibahas

Terima kasih

Kirim email ke