Wahhhh trimakasih bnyk buat para mommy masukan n saran2 nya....aku akhirnya
memutuskan untuk nggak di inhalasi ni moms.. :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Ighfirli" <ighfi...@thiess.co.id>
Date: Mon, 21 Feb 2011 15:06:49
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Inhalasi untuk bayi
Bunda Milla...

Anak saya pernah di inhalasi/uap karena ada bunyi grog-grok krn lendir, kata
DSA nanti hilang dengan bertambahnya umur, tapi kita orangtuanya gak tega
aza akhirnya coba2 di uap atas persetujuan Dokter juga, hasilnya lendir nya
sedikit keluar lewat BAB, tapi  hasil di uap itu pun tidak maksimal masih
aza ada bunyi grog-grok, jadi cukup 1x itu aza,kasian my baby harus
menghirup obat ,kita aza yang dewasa pusing ciumnya,manalagi anak saya
jerit2 lagi jadi tambah gak tega n gak mau ngulang lagi. Kalau bunda Tanya
apakah sangat berpengaruh mengurangi lendir- menurut saya 30% efektifnya

Regards
firli