From: "mhindy_b...@yahoo.co.id" <mhindy_b...@yahoo.co.id>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Mon, February 21, 2011 10:05:16 PM
Subject: [balita-anda] alergi?

dear parents,

setelah baca2 tanggapan dari milis ini tentang terapi uap, aku mau tanya apa
bisa ya terapi uap untuk anak alergi, waktu ke dokter kemarin anakku kata
dokternya alergi udara dingin, jadi ga boleh pake ac dan kipas angin, atau bisa
juga karena susunya, aku masih campur asi dengan sufor, gejalanya dia ada suara
grok grok gitu.

apa ada yang pernah ngalamin kejadian yang sama?
kalau memang alergi pada susu sapi itu gejalanya seperti apa ya?

dan Mendidik Balita