kalau saya jadi mbak...
mata rantai jamur atau bakteri harus diputus..

si kakak jangan sampai sakit lagi :)

kalau say aliat, kedua anak mbak sakitnya hampir sama ya, yaitu masalah
pencernaan...
sudah coba untuk lebih melongok ke masalah higienitas di dalam rumah?
misal dari cara nyuci piringnya, cara masak, kebersihan rumah (maenan dsb),
apakah sering cuci tangan setelah megang yg kotor2, apakah susunya yg
kebetulan mutunya gak bagus (sehingga belum perlu ganti susu), ataukah cara
penyiapan susunya yg kurang bersih, ataukah air/masak airnya kurang lama...
dan sebagainya..

adiknya gak ada demam ya?
jadi sudah berapa hari pubnya si adik berlendir? apakah sempat ada darahnya?

-b-

Kirim email ke