From: "Susanna Oktavia RFP™" jacq.n.j...@gmail.com
Date: Wed, 23 Feb 2011 10:58:13
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] tumbuh kembang baby yg memakai clodi ?
Dear Chika,
Popok kain maksudnya? Dulu waktu anak pertama,  Jacqueline, pas msh bayi pernah
aku pakaikan. Merknya apa lupa yg jelas aku beli di Malaysia, bentuknya seperti
celana tapi berkantong dan kering, biasanya diselipkan kain popok merk anakku.
Kalau nanya ada efek jeleknya kayaknya engga ya cuma ya kudu ribet cuci2. Kalau
di rumah si anak suka aku tatur. Kecuali kalau pergi, terpaksa pakai pampers
dan juga pada malam hari.
Di anak ke dua malah aku sudah mulai 'belajar' tidak mengenakan diapers pada
anakku krn anakku tidak suka pakai diapers.

Saya BERLISENSI dan Saya RFP™
member of PRUDENTIAL FINANCIAL ADVISOR®
08159117983 - 08989086308