From: holly.sus...@gmail.com
Date: Thu, 24 Feb 2011 11:19:19
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] capture komposisi uht _ultra_
Speaking off susu uht, mnrt saya susu cimori yg plg murni. Pertama, kalau di
minum memang ada bau sapinya (kl orang jawa bilang prengus). Kedua, kalo ngak
di masukin kulkas, susunya basi (tanda ngak pakai pengawet). Ketiga, tidak
menimbulkan rasa aneh setelah di minum. Pengalaman saya, susu ultra and diamond
kadang2x suka bau kardus and bau kaporit.

Powered by Telkomsel BlackBerry®