Dear BAERS,
Sering kali kita mendengar tentang kenaikan biaya pendidikan tiap tahunnya.
Tahukah kita jika anak2 kita harus kita tabungkan dari SEKARANG untuk
pendidikannya nanti supaya pada saat dia mau kuliah, dia tetap bisa kuliah.
Hanya kita sering lupa berapa sih yang harus kita tabungkan untuk si kecil.
Misalkan biaya kuliah saat ini 150 jt, pada saat usia 18 tahun nanti jadi
berapa? Tentu ini pula yg harus kita ketahui.
Untuk itu saya akan sangat senang bisa membantu Anda semua untuk menghitungkan
brp yang harus kita tabungkan dengan biaya konsultasi yg sangat murah.
Bagi yg tertarik boleh japri saya untuk janji temu.

Saya BERLISENSI dan Saya RFP™
member of PRUDENTIAL FINANCIAL ADVISOR®
08159117983 - 08989086308

Kirim email ke