From: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Date: Fri, 25 Feb 2011 18:06:30
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Penyimpanan UHT (was: Mpasi)
Sufor aturannya sama seperti susu pada umumnya, masih bisa dikonsumsi maksimal
4 jam setelah dibuat. Catatan disimpan di suhu ruang, jika langsung dimasukkan
kulkas, bisa tahan 2 hari.

Sufor pasti mengandung lemak karena lemak diperlukan untuk proses tumbuh
kembang anak. ASI juga ada lemaknya. Bisa dilihat di komposisi sufor di kardus
atau kalengnya.

Sent from my Nayma's white iPhone